maira iza A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
selalu ingat aku ya...

selalu ingat aku ya...

assalamualaikum

mentemen

aku mau cerita nih ....

eh ... cerita tapi tentang apa ya .....

emmm ok aku tau

diantara kalian pasti ada yang punya hewan peliharaan kan ...., hewan apa nih ...., kucing ?? kelinci ?? ayam ?? atau ikan ?? banyak lah yah ... (jawab dikolom komentar ya .... kalian punya hewan peliharaan apa).

aku juga punya hewan peliharaan loh .., kira kira hewan yang kupelihara apa nih ... ?? yap benar aku punya hewan peliharaan kucing

itu tu, kucingnya, nggak istimewa sih ..., bukan kucing persia apa lagi anggora, tapi kucing kampung.tau nggak namanya siapa ?? ngomong ngomong nama hewan peliharaan kalian siapa nih ?? (jawab dikolom komentar ya ...), balik ketadi nama kucing ku ituuuuuuu, cempluk atau cemplok, heran nggak sama namanya ,, aku sendiri heran mentemen, dia ini perempuan.tau nggak cempluk ini cantik loh .... walau sudah tua, hehehe.dia tuh juga baik nggak pernah nyakar aku

heboooohnya ..., cempluk ini hamilnya lebih dari 5 kali -_-, saat udh ngelahirin cepet cepet harus tutup akses keluar masuk, eh masudnya tutup pintu, kalau nggak nanti anaknya dibawa ke rumah, eh ternyata semua anaknya mati, empat empatnya !!! dan lebih dari 5 kali hamil itu mati semua dimakan bapaknya !!! kenapa ?? pasti kalian bertanya tanya, jahat banget sih bapaknya, gini mentemen, bapaknya ini nggak ingin lebih ganteng dari bapaknya mentemen, iri mentemen, setiap kali ngelahirin anak perkelamin laki laki, bapaknya selalu makan.jika perempuan kadang dibuang sama ibu aku.diperkirakan .... lebih dari 20 anak yang dilahirin cempluk gusy !!, jika tidak mati, wow .... gimana aku ngurus nanti -_-, sekarang aja lagi hamil, padahal sudah tua.

pernah mentemen, aku tuh tidur sama cempluk, tapi itu ngggak sengaja, aku bangun tiba tiba tiba sudah ada cempluk disamping aku, oh iya cempluk punya anak yang masih hidup juga lho ..., namanya unyil, warna kulitnya coklat, dia laki laki, Alhamdullah selamat dari bapaknya, waktu kecil dia tuh selalu disayang sama ibunya.

aku nggak punya fotonya soalnya ketika aku foto langsung lari, dia lincah banget, suka godain orang, selalu ada orang lewat selalu dijawil,tau nggak maksudnya dijawil ,itu tuh..,dicolek,tapi kukunya enggak dikeluarin.

walau cempluk sudah tua dan mungkin unyil masih kecil,mereka selalu ingat aku.setiap kali aku pulang dari masjid,mereka selalu menungguku didepan rumah untuk minta diberi makan

terimakasih sudah baca artikelku ya...

saya minta maaf jika ada salah kata atau typo

jangan lupa follow ya....

salam senyum maira :)

wassalamualaikum

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali