maira iza A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

prakata

Assalamualaikum wr.wb.

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat ALLAH SWT.yang telah memberikan rahmat ,hidayat dan taufiknya.sehingga karya ini dapat terselesaikan "NDORO BRO....".Shalawat serta salam semoga tetap terlimpah curahkan kepada junjungan Nabi kita Muhammad SAW.

dalam buku ini,dikisahkan tentang seorang remaja berusia 12 tahun yang bernama Zulkarnain dan biasanya dipanggil Zul.Zul adalah anak orang kaya,berbeda dengan saudara-saudaranya Zul sangat baik hati dan bersahaja.pada saat itu keluarga Zul pindahan dari luar negeri ke Indinesia.Tempat tinggal keluarga Zul yang sekarang dekat dengan tempat kerja ayahnya.akan tetapi sekitar tempat tinggal Zul sangat sederhana,hanya rumah keluarga Zul yang sangat besar dan mewah.meskipun itu Zul tidak sombong kepada tetangga-tetangganya,Zul juga berteman dekat dengan anak anak kampung(tempat tinggal Zul).dengan itu Zul dipanggil"NDORO BRO..."oleh teman teman kampungnya(Bejo,Supri,Joko dan Naufal)

aku sebagai penulis mengucap terimakasih yang sebesar besarnya kepad tim Media Guru dan kakak kakak yang telah membimbingku pada saat pelatihan Sasisabu online,yaitu kak Aprilia dan kak Syaiful.aku juga berterimakasih kepada kedua orang tuaku dan saudara-saudaraku yang telah mendukungku dalam penulisan naskah buku ini.

Terimakasi kepada para pembaca yang telah membaca buku ini,semoga suka dan menambah inspirasi .tentunya aku yakin buku ini belum sempurna,dan masih banyak kesalahan didalam buku ini.aku senang mendapat kritik atau saran terkait buku ini,segitu dulu ya... kurang lebihnya mohon maaf,dan terimakasih yang sebesar besarnya

Wassalamualaikum wr.wb

EDNA ZAMILAH MAISURAH

Jombang,12 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali