maira iza A.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Cafe Rahasiaku|part 1

Cafe Rahasiaku|part 1

Part 1

Halo... Namaku Mulan, ya.... Mulan, panggil aja Aku Mulan, aku adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara, dari semua saudaraku ini, kami adalah anak kembar, yang pertama Wulan, kedua aku Mulan, yang ketiga Fulan

Anehkan entahlah , disini aku dan keluarga ku tinggal di desa pelosok yang jauh dari kota, memerlukan kendaraan motor untuk kekota. Ya... Kenapa nggak pakai mobil aja??menuju jalan kekota begitu banyak pohon dan ranting yang tidak dapat diterobos begitu saja.

Anehnya... Sekolah kami sedikit modern untuk ekstrakurikuler, begitu banyak ekstrakurikuler disekolah kami, kebanyakan guru disana dikirim dari kota untuk desa kami.

Beberapa berita dari kepala desa disini, akan ada mahasiswa yang menjalankan KKN, sungguh kami tak tau apa itu KKN dan apa itu Mahasiswa. Lalu kepala desa tersebut menjelaskan kepada masyarakat desa Polo.

KKN adalah Kuliah Kerja Nyata.

Aku pun sedikit sensi akan ada pendatang disini.Sehari sebelum para Mahasiswa- mahasiswi datang semua warga desa Polo mempersiapkan sambutan untuk Mahasiswa-mahasiswi.

Kayak mau bertemu artis aja... persiapan begitu terlihat megah,tak begitu megah sih... hanya buat nasi tumpeng dan kue kue khas desaku.Bagi ku saja yang megah karena jarang warga desa Polo buat seperti ini.

******

"Greng..greng.greng"suara sepeda motor dari arah Timur

"Wulan...!!Mulan..!!Fulan..!! Iko deloken Arek KKN wes teko"(Wulan..!!Mulan..!!Fulan..!!itu lihatlah anak KKN sudah datang).Romla memanggil ku

Aku dan kedua saudariku pun datang menemui Romla sambil melihat Mahasiswa-Mahasiswa menaikki sepeda motor menuju keAula balai desa.

Semua warga sudah berkumpul di aula balai desa,Aku ,kedua saudariku dan Romla tidak ikut berkumpul di aula ,kami hanya mengintip dari kebun pak Galih.

Romla adalah salah satu temanku yang paling banyak bicara,tapi dia baik.Hanya saja jika dia terlanjur menyukai sesuatu dan salah satu teman menyindir ,dia sedikit sensi alias galau.

"Mulan...!!"teriak seseorang dari belakang ku

Ternyata dia adalah Jingga,Jingga adalah temanku yang paling baik, begitu banyak teman yang mau berteman dengan Jingga.Dia sangat seru,baik,dan sopan.

Dia juga salah satu temanku yang sama juga mengikuti ekstrakurikuler diluar ruangan alias pecinta Alam.Terkadang kami berdua selalu saja menjadi kelompok yang sama saat sedang berjalan nya kegiatan.

" Wakmu lapo merene,bukanne wakmu gak gelem??"(kamu kenapa kesini, bukannya kamu nggak mau?? ) tanyaku

"Gak lapo lapo, males nang omah" (Nggak kenapa napa, malas Dirumah)

Kami berlima berpindah tempat ketempat yang lebih dekat untuk melihat anak Mahasiswa. Kami mendengar mereka akan tinggal dibilik bilik sebelah rumah ku.Kami mengintip disamping dekat tanaman yang banyak.

Ketika kami sedang mengintip ada seseorang yang sengaja membunyikan suara batuk"huk...huk.."kami pun menoleh kebelakang"usth...."kami berlima menyuruh orang tersebut berhenti batuk

Kami sangat tak sadar bahwa itu.....

*_______*

Assalamualaikum

Temen temen

Jadi aku buat cerita baru,sampingan......

Untuk misteri karangan bunga bergantung itu masih panjang belum aku lanjutin

Oh iya maaf ya...aku buatnya pendek,ini karena aku pakai hp,laptopnya keyboard nya nggak bisa ditekan.

Oke itu aja

Jangan lupa koment ya...

Dan follow akun sasisabuku

Terimakasih udh baca

Assalamualaikum

Salam manis:)Maira

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Itu apa k maira:?

07 Feb
Balas

Yang mana??aku gk paham

07 Feb

Kak Maira maaf jawab disini soalnya eror gbisa bales d situ. maksudku, kan kata terakhir cerita kakak kan ' kami tak sadar bahwa itu...' itu apa kak?

07 Feb
Balas

Oh itu enak dia...wkwkwk,dia ketahuan kebalai desa

07 Feb

Oh itu emaknya dia...wkwkwk,dia ketahuan kebalai desa

07 Feb

Itu yang enak salah ya...emak maksudnya

07 Feb

Wkwkwkk lanjut kakkkk

08 Feb

Makasih...

08 Feb

Baguss, terus ditingkatkan ya! Semangat ^_^

07 Feb
Balas

Makasih kak:),semangat buat kak Jasmine juga ya...!!

07 Feb

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali